Selasa, 24 September 2019

Terima Custom Nomor Rumah Acrylic Jakarta Pusat Hub 089619395080


Penomoran rumah sangatlah penting bagi penghuni terutama terkait dengan surat menyurat, domisili pada identitas rumah, seperti nama desa/kelurahan, nama jalan, nama blok, nama perumahan beserta nomor rumah yang juga tak kalah penting. Nomor rumah selalu ekslusif untuk satu rumah.
Sebab sebuah nomor rumah menunjuk pada satu alamat rumah saja. Mungkinkah satu rumah memiliki dua nomor rumah? Atau mungkinkah dua rumah memiliki nomor rumah yang sama? Tentu saja jawabannya tidak. Setiap rumah memiliki nomor rumah tertentu yang berbeda dengan nomor rumah yang lain.
Manfaat dan fungsi nomor rumah diantaranya sebagai media koresponden/surat menyurat, menentukan lokasi kita, artistik pada diding rumah, identitas penghuni, dan mempermudah orang lain agar lebih mudah dalam mencari alamat.
Demikian pentingnya penomoran sebuah rumah sehingga kita tidak khawatir kawan kita, kerabat, kolega atau rekan bisnis yang ingin mengunjungi rumah kita kebingungan dan nyasar tak tentu arah. Atau mungkin juga kiriman barang atau dokumen penting yang dialamatkan kepada kita, akan mudah sampai dan kecil kemungkinannya untuk tidak sampai.

Ukuran
P x L : 30 x 25 CM
Tebal : 3 MM Double + Print dan Baut Pen

Jika anda berminat silahkan hubungi no kontak anda di bawah
WA : 089619395080
EMAIL : cekdataorder@gmail.com
WEBSITE 1 : https://www.acrylicmurah.com
INSTAGRAM : https://instagram.com/acrylicaditya

Untuk pembayaran bisa melalui transfer dengan nomor rekening
BCA : 8770597111 a/n Tania Ulfa

Untuk pengiriman luar kota bisa melalui expedisi seperti JNE, TIKI, J&T atau Expedisi pilihan lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar