Selasa, 24 September 2019

Terima Custom Railing Tangga Acrylic Jakarta Pusat Hub 089619395080


Railing Tangga adalah salah satu bagian penting yang anda harus pertimbangkan ketika akan membuat rumah bertingkat atau rumah dengan lebih dari satu lantai. Bagian ini sendiri biasanya ditempatkan pada bagian dalam sebuah bangunan.
Fungsi sebuah railing tangga minimalis sebenarnya adalah sebagai alat pengaman dan juga sebagai penyangga saat seseorang akan naik dan turun dari sebuah tangga. Fungsi tersebut sangat erat kaitannya dengan sebuah keamanan. Anda yang mempunyai anak tentu harus menggunakan sebuah railing untuk tangga anda.
Saat ini sendiri railing tidak hanya berfungsi sebagai penahan dan juga pengaman ketika seseorang ada di tangga namun railing juga bagian dari dekorasi interior di rumah anda. Desain sebuah railing untuk tangga bermacam-macam dan tentunya anda harus menyesuaikan dengan konsep rumah anda secara keseluruhan.
Bagi anda yang mempunyai rumah bergaya modern anda tentu harus menggunakan sebuah railing dengan desain yang lebih minimalis dan modern seperti railing tangga yang terbuat dari bahan akrilik.

Ukuran
Sesuai dengan kebutuhan
Tebal 10 MM (Bening)

Jika anda berminat silahkan hubungi no kontak anda di bawah
WA : 089619395080
EMAIL : cekdataorder@gmail.com
WEBSITE 1 : https://www.acrylicmurah.com
INSTAGRAM : https://instagram.com/acrylicaditya

Untuk pembayaran bisa melalui transfer dengan nomor rekening
BCA : 8770597111 a/n Tania Ulfa

Untuk pengiriman luar kota bisa melalui expedisi seperti JNE, TIKI, J&T atau Expedisi pilihan lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar